Rabu, 27 Mei 2015

Waktu First Home Pembeli Persyaratan Pinjaman

Waktu First Home Pembeli Persyaratan Pinjaman

Membeli rumah untuk pertama kalinya bisa sangat menakutkan. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan, yang dapat dengan mudah membanjiri Anda. Di antara hal yang perlu untuk dilakukan, Anda harus mengajukan permohonan hipotek pra-kualifikasi dengan bank atau pemberi pinjaman. Ada beberapa persyaratan untuk pinjaman yang harus Anda miliki untuk menerima persetujuan. Pemberi pinjaman mempertimbangkan sejumlah faktor yang akan menentukan kemampuan Anda dan kemauan untuk membayar utang.

Salah satu hal yang lender melihat dalam waktu pembeli rumah pertama adalah nilai kredit. Jika Anda melamar hipotek standar, maka nilai kredit Anda harus lebih 620. Tetapi, jika Anda mengajukan pinjaman yang ditawarkan oleh pemerintah seperti pinjaman USDA, pinjaman FHA, atau pinjaman VA, maka skor Anda harus lebih 580. Selain skor Anda, pemberi pinjaman juga akan memeriksa laporan kredit Anda untuk memeriksa apakah Anda memiliki hak gadai, kebangkrutan, koleksi, dll Jika Anda ingin disetujui sebagai peminjam, Anda perlu memastikan bahwa semua utang Anda lunas sepenuhnya.

Kapasitas peminjam untuk membayar kembali pinjaman atau utang dihitung melalui rasio utang terhadap pendapatan. Hal ini dihitung sebagai jumlah total semua pembayaran utang peminjam setiap bulan dibagi dengan total pendapatan peminjam per bulan sebelum pajak. Rasio yang baik adalah salah satu yang rendah, yang adalah apa yang harus Anda bertujuan untuk mencapai. Lender sering mencari peminjam dengan rasio utang terhadap pendapatan di bawah 36%. Hal ini tentu saja setelah pembayaran pinjaman baru termasuk dalam perhitungan. Untuk pinjaman pemerintah, rasio diterima dapat sebanyak 45%.

Rasio lain yang lender menghitung untuk melihat apakah pembeli rumah pertama kali memenuhi syarat untuk pinjaman adalah rasio mereka loan-to-value. Hal ini dihitung sebagai nilai total pinjaman, yang kemudian dibagi ke dalam harga properti. Rasio yang tinggi berarti lebih sedikit ekuitas, yang mengapa lebih rendah rasio, semakin baik. Dengan rasio yang lebih rendah, ada lebih ekuitas yang dapat built-up di properti yang berarti bahwa Anda sebagai peminjam akan memiliki kesempatan yang lebih rendah default pada hipotek.

Ketika membeli rumah pertama Anda, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Memperoleh pinjaman adalah bagian penting untuk melakukan pembelian, yang mengapa Anda perlu mempersiapkan berdiri kredit Anda. Semakin baik berdiri kredit yang Anda miliki, semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan disetujui untuk pinjaman. Pada saat yang sama, Anda tidak akan harus membayar begitu banyak pada tingkat suku bunga. Untuk menghindari masalah keuangan masa depan, pastikan Anda memiliki uang muka siap bersama dengan uang yang disimpan untuk pemeliharaan rumah sebelum membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar