Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Ideal Rumah Anda

Membeli Ideal Rumah Anda

Membeli rumah ideal Anda bukanlah tugas yang mudah, tetapi tidak perlu mengkonsumsi sebagian besar waktu Anda. Anda harus memastikan bahwa Anda akan memenuhi kebutuhan keluarga Anda dan dengan membuat rencana rumah ideal Anda akan membiarkan Anda memiliki itu. Mengidentifikasi fitur dari rumah yang akan paling penting bagi Anda dan keluarga Anda seperti jumlah lantai dan kamar, panjang dan lebar masing-masing kamar dan hal-hal lain yang Anda pikir harus memenuhi standar yang tinggi, tetapi yang paling penting, gaya rumah.

Anda tidak akan ingin tinggal di tempat di mana Anda tidak dapat terhubung kepribadian Anda sendiri ke dalam. Hampir setiap orang dari kita lebih suka tinggal di tempat yang menyatakan jenis kepribadian yang kita miliki. Bukankah itu benar? Itulah mengapa saya menyarankan bahwa sebelum Anda pergi keluar mencari rumah dijual, meluangkan waktu untuk mencari tahu jenis rumah Anda ingin hidup dalam. Jika Anda seorang pecinta alam, Anda mungkin ingin tinggal di sebuah rumah yang memiliki banyak untuk taman dan terletak dekat bagian atau danau. Yang akan memberitahu bahwa Anda suka dikelilingi oleh alam. Jika Anda ke hal-hal yang modern dan ingin hidup modern, Anda harus mencari rumah yang berada di kota atau di sekitarnya.

Sebagai pembeli rumah, Anda memiliki semua kebebasan untuk memilih jenis rumah yang Anda inginkan serta fitur yang terbuat dari. Sekarang, apa yang harus Anda pahami adalah bahwa ada banyak jenis rumah yang tersedia. Lihat daftar di bawah ini untuk mengenal mereka.

· Condominiums

· Condotels

· Properti Investasi

· Diproduksi Homes. Sering disebut sebagai "rumah mobil" atau "taman Trailer",

· Modular Homes

· Sifat multi-Unit

· Townhouses

Untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang masing-masing perumahan ini rumah real estate,

Sebuah kondominium adalah rumah didefinisikan sebagai kepemilikan individu sebuah bangunan dengan akses ke area umum dimiliki oleh semua warga dalam kompleks, sementara condotel adalah hibrida dari kondominium dan hotel.

Sebuah rumah untuk sewa atau rumah yang tidak ditempati oleh pemiliknya milik Properti Investasi, sementara rumah mobil atau trek Trailer milik apa yang kita sebut Homes Diproduksi. Rumah ini biasanya terletak di tanah yang disewa.

Rumah modular memiliki beberapa kesamaan dengan rumah diproduksi hanya itu rumah modular tidak memiliki frame dan harus diangkut pada truk tempat tidur datar atau seperti kendaraan.

Sebuah properti investasi 3 unit di mana satu unit sedang diduduki oleh pemilik properti dan sisanya oleh penyewa milik apa yang kita sebut Multi-Unit rumah sementara townhouse yang berbeda dari jenis rumah terutama berbeda dari kondominium sebagai townhouse tidak memiliki unit lain dari atas dan bawah.

Ini dia. Anda diberi jenis rumah hunian yang dapat Anda pilih. Apa yang harus Anda lakukan sekarang adalah mulai membuat rencana rumah ideal Anda dan mewujudkannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar