Rabu, 27 Mei 2015

Poin Penting Untuk Ingat Tentang Flats Residential di Noida

Poin Penting Untuk Ingat Tentang Flats Residential di Noida

Dengan investasi IT untuk laundry dan pengembangan fasilitas tersebut dan di Noida, telah pertumbuhan penting dari populasi di kota. Oleh karena itu, dengan pertumbuhan yang cepat dari pasar real estat komersial, properti perumahan di Noida juga tumbuh dengan cepat. Meningkatnya permintaan telah menciptakan sebuah apresiasi harga iri untuk kota Noida Residential barang-barang investasi motif favorit. Kegiatan seperti pembelian, penjualan dan penyewaan apartemen yang cukup umum di Noida. Mari kita lihat fakta-fakta berikut yang berkaitan dengan apartemen perumahan di Noida.

Poin Penting Untuk Ingat Tentang Residential Flats di Noida:

Noida properti residensial menikmati lonjakan pertumbuhan. Karena apresiasi harga flat perumahan di Noida, investasi real estate telah menjadi sangat menguntungkan bagi banyak orang, sehingga menciptakan permintaan yang lebih besar untuk pembangunan perumahan di Noida.

Noida juga telah menerima ruang yang layak untuk investasi properti tidak hanya di kalangan orang-orang, tetapi juga di kalangan investor sekitar NCR. Lantai disajikan sebagai pendapatan penduduk besar perusahaan di kota. Jadi, pergi mendapatkan pengembalian investasi.

Untuk kue, Indian non-perumahan (NRI) cenderung untuk membeli apartemen mewah di high-end rumah di Noida. Sifat diukur sebagai rumah kedua mereka sebagai bagian dari portofolio real estate. Hal ini diprediksi bahwa akan diharapkan investasi langsung asing dari 30.000 crore pada tahun-tahun mendatang. Tidak hanya di perumahan tetapi ada juga properti komersial di Noida juga yang akan datang dengan cepat.

Wilayah utama, yaitu lantai perumahan di Noida sektor 14, 15, 27, 28, 29 dan 37. Semua sektor terutama terdiri dari pembangunan perumahan sedangkan zona terutama siap dari 44 kelompok lantai perumahan.

Meskipun ada permintaan yang besar untuk tinggal di Noida, tetapi kebanyakan pembeli terdiri dari apartemen perumahan Noida sebagai rumah kedua mereka, atau hanya untuk tujuan investasi. Ada juga tuntutan besar untuk properti di Noida Perpanjangan juga.

Ada persaingan yang kuat di antara para pengembang yang terbaik untuk mencapai kualitas perumahan inovatif pusat kehidupan dan kelas dunia. The real estate kolosal Unitech telah mengembangkan mewah apartemen perumahan di proyek Besar di sektor 96, 97 dan 98. Proyek ini meliputi lebih dari 347 hektar di Greater Noida Expressway. Singkatnya dikatakan itu adalah properti terbaik di Noida.

Namun lain yang menonjol dasar panggilan konstruktor Noida Jaypee Group telah meluncurkan proyek terbaru di kota keinginan dalam sektor 128. Proyek ini berfokus pada kursus dan juga menawarkan lantai dengan besar tampilan depan hijau. Proyek lainnya termasuk Aamantran oleh Eldeco, Celeste Torres Assotech Limited, Eldeco Utopia, Omaxe Twin Towers, Eldeco Olympia, Great Forest, Omaxe, Omaxe Forest Spa dengan kebesaran dan Gaur tersebut.

Seperti telah disebutkan, alasan utama untuk mengembangkan pasar perumahan adalah pertumbuhan bisnis dan industri di kota. Setiap tahun ribuan profesional TI dikurangi ke kota untuk bekerja. Akibatnya, permintaan untuk perumahan telah menyebabkan pengembangan struktur perusahaan dan gaya hidup modern.

Karena kenaikan dalam nilai biaya Noida properti perumahan, banyak menemukan alternatif menguntungkan untuk berinvestasi dan membuat keuntungan sebagai imbalan. Bahkan, tren investasi real estat telah meluncurkan rakyat Delhi dan NCR wilayah untuk membeli rumah di Noida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar