Kamis, 21 Mei 2015

Curbs Murah

Curbs Murah

Jika Anda telah dieksplorasi menjual properti Anda maka kemungkinan Anda telah dieksplorasi berapa banyak Anda bisa menjualnya untuk. Anda telah menjelajahi beberapa daftar layanan lokal atau situs real estate lain yang memiliki properti yang akan dijual di daerah Anda dan membandingkan properti-properti dengan Anda. Dan bukan hanya harga jual atau rumah baru dijual, tapi penampilan properti dari foto yang berbeda yang menunjukkan rumah.

Itu trotoar banding. Apa properti Anda terlihat seperti dari pinggir jalan? Dengan internet, pembeli potensial menggunakan komputer mereka untuk pertama melihat properti Anda. Selanjutnya, mereka secara fisik akan drive oleh dan melihat apa rumah Anda terlihat seperti dalam "kehidupan nyata." Apakah itu cukup? Apakah rumah Anda terlihat menarik dari jalan?

Anda akan mendengar banyak agen memberitahu Anda untuk merapikan rumah Anda dengan lansekap, bunga dan rumput terawat. Anda juga akan mendengar agen menyarankan untuk melakukan perbaikan ke properti Anda untuk menarik pembeli potensial. Tapi itu bisa mahal. Anda benar-benar membutuhkan yang tepat "bang for your buck" ketika datang ke perbaikan tersebut. Dan bukan hanya dari luar, baik.

Seorang agen dapat memberitahu Anda untuk merobek dan mengganti karpet Anda. Lain dapat memberitahu Anda untuk menempatkan beberapa semak-semak baru dan bunga di halaman depan Anda. Lain mungkin mengatakan kepada Anda untuk mengganti dapur Anda dan perangkat keras mandi untuk beberapa merek baru, potongan mengkilap. Ketika mempertimbangkan perubahan tersebut, ingat bahwa apa pun yang Anda habiskan Anda harus memotong dana tersebut dari jumlah yang Anda harapkan setelah menjual properti.

Jika Anda menghabiskan $ 10.000 untuk rumput baru dan flora yang menarik, yang akan $ 10.000 kurang Anda akan menyadari pada saat penjualan. Dapur diperbarui? Anda mungkin menghabiskan beberapa ratus dolar pada pegangan baru dan keran bukan merek baru granit counter atas. Dan kecuali karpet Anda yang bernoda dan memudar, mungkin uap pembersih akan bekerja sama dengan baik. Sebuah karpet baru saja dibersihkan bersama dengan lapisan baru dari ringan cat warna interior akan melakukan keajaiban bila dibandingkan dengan meletakkan di lantai merek baru.

Trotoar banding, dan penampilan rumah Anda selama menunjukkan adalah penting. Tapi pastikan Anda mempertimbangkan kembali Anda menyadari ketika Anda meng-upgrade tampilan rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar