Selasa, 26 Mei 2015

Rumah Dijual - Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Belanja

Rumah Dijual - Apa yang Harus Diperhatikan Ketika Belanja

Keputusan untuk mulai mencari rumah dijual di daerah Anda tidak satu bisa dianggap enteng. Sementara itu langkah setiap orang dewasa pada akhirnya harus mengambil dalam hidup mereka harus memiliki mereka sarana keuangan untuk melakukannya, itu adalah salah satu yang harus diambil dengan hormat dan hati-hati. Ini adalah investasi besar dan pencarian Anda tidak harus menjadi pendek. Dengan mengambil waktu Anda dan berpikir atas pilihan Anda hati-hati Anda akan menghindari penyesalan pembeli dan tidak akan melihat sesuatu yang Anda suka lebih baik dua minggu setelah penutupan pada rumah Anda. Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika berbelanja.

Tempat

Arguably aspek yang paling penting dari membeli rumah baru, lokasi adalah komponen penting dari pencarian Anda. Ketidaksempurnaan dalam rumah itu sendiri bisa diperbaiki. Komponen mimpi dapat hidup tanpa atau ditambahkan kemudian. Anda tidak bisa, bagaimanapun, mengambil rumah dan memindahkannya ke tempat lain. Jika Anda tanpa sengaja membeli sendiri ke lingkungan yang buruk, Anda akan meneliti rumah baru untuk daftar penjualan sekali lagi sebelum tahun keluar. Kali ini, bagaimanapun, Anda akan memiliki kekhawatiran lain: menjual rumah di daerah yang buruk. Pastikan Anda cintai di mana rumah Anda berada bahkan sebelum Anda mempertimbangkan membelinya.

Curb Banding

Ketika pemilik dan agen real estate mencoba untuk menempatkan rumah di pasar, mereka menempatkan banyak penekanan pada trotoar banding. Tapi ini bukan hanya untuk penjual. Sebagai calon pembeli, Anda harus mempertimbangkan hal itu juga dan pada lebih dari sekedar naluriah, tingkat impuls. Lihatlah rumah baru untuk dijual di daerah Anda dan mempertimbangkan mana yang terbaik mencerminkan gaya hidup Anda. Jika Anda tidak memiliki uang untuk membeli kru lansekap dan tidak peduli untuk pekerjaan halaman sendiri, kenapa begitu luas halaman belakang begitu menarik? Pertimbangkan bahan yang digunakan untuk membangun rumah. Kayu, batu bata, dan bahan lainnya semua memiliki kelebihan dan kekurangan mereka. Mengenal mereka sebelum Anda membuat keputusan.

Ukuran

Jika Anda baru saja memenangkan lotere atau kebetulan memiliki jenis pendapatan yang memungkinkan Anda untuk memilih mana rumah baru untuk dijual Anda peduli untuk membeli. Jika demikian, selamat atas keberuntungan Anda! Bagi kebanyakan orang, bagaimanapun, membeli rumah berarti membuat beberapa pengorbanan. Anda mungkin nafsu setelah rumah-rumah mewah di tepi danau, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan 6 kamar tidur untuk keluarga dari tiga? Pada sisi yang, tentu saja, Anda tidak ingin membeli rumah kecil untuk keluarga besar. Pikirkan baik-baik tentang ukuran dan tidak membuat keputusan berdasarkan emosi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar