Rabu, 27 Mei 2015

Torremolinos - Sebuah Kota Pesisir Indah Dimana Anda Dapat Menemukan Properti Bargain

Torremolinos - Sebuah Kota Pesisir Indah Dimana Anda Dapat Menemukan Properti Bargain
Torremolinos adalah salah satu resor pantai yang paling terkenal Spanyol dan terletak hanya 7 km dari pusat kota Malaga dan hanya 10 menit dari bandara internasional Malaga. Selama tahun 1980-an itu diperoleh reputasi sebagai paket liburan resor murah yang mirip dengan Benidorm. Namun, dalam beberapa kali telah berubah menjadi tujuan ideal untuk keluarga dan masih sangat populer dengan penduduk Spanyol. Hal ini telah berkembang menjadi sebuah resor menarik terkenal dengan pantai yang bersih, pilihan yang sangat baik restoran, bar, hotel dan banyak kegiatan lainnya. Jika Anda mencari untuk membeli properti di salah satu kota yang lebih tradisional Spanyol, namun tidak ingin berada jauh dari pantai, maka Torremolinos memiliki banyak properti murah yang ditawarkan saat ini.
Kota itu sendiri menarik bagi kedua pengunjung muda dan tua karena memiliki banyak bar dan restoran katering untuk semua jenis. Selama siang hari Torremolinos hidup dengan warga Spanyol akan tentang kehidupan sehari-hari mereka. Setiap Kamis, Torremolinos memegang pasar mingguan tepat di belakang Balai Kota di mana Anda dapat membeli berbagai barang dari tas, pakaian, hadiah, bahan makanan segar, dll kota tua terletak di jantung Torremolinos dan merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja , makan atau hanya bertanya-tanya melalui jalan-jalan kecil menghabiskan waktu pergi. Properties yang terletak di bagian kota cenderung apartemen tua tanpa kolam renang komunal dan biasanya ditempati oleh warga Spanyol. Alasan lain untuk popularitas adalah kenyataan bahwa kota ini memiliki link yang besar ke bagian lain dari pantai dan kota Malaga yang hanya bis atau kereta. Jika Anda lebih suka keramaian dan hiruk pikuk kehidupan sehari-hari maka kota Torremolinos adalah tujuan properti ideal Anda.
Namun, jika Anda lebih memilih cara yang lebih santai hidup dan ingin membeli properti lebih dekat ke laut kemudian Torremolinos memiliki salah satu pantai terbersih di Costa del Sol. Selama booming properti tidak banyak properti baru dibangun di Torremolinos dibandingkan dengan daerah-daerah lebih lanjut ke pantai dan oleh karena itu ditahan lebih pesona Spanyol tersebut. Distrik nelayan tua dari El Bajondillo ditemukan di bagian bawah Calle San Miguel dan di sini Anda akan menemukan restoran seafood yang sangat baik, toko-toko suvenir dan pantai murni. Jika Anda sedang mencari properti dengan kolam renang yang tidak terlalu jauh dari pantai maka kami sarankan wilayah Playamar. Properti di daerah ini cenderung kompleks baru-baru ini dikembangkan ditujukan untuk turis dan wisatawan.
Salah satu daerah yang paling indah adalah La Carihuela - desa nelayan tua Torremolinos. Di sini ada berjalan yang indah yang menghubungkan ke port Torremolinos Benalmadena. Berjalan-jalan di sepanjang La Carihuela adalah masa lalu yang sempurna dan cara yang indah untuk bersantai dan mengambil di udara laut yang segar. Angin laut menyegarkan, terutama selama bulan-bulan musim panas ketika suhu bisa mencapai 40 derajat. Di sini Anda akan menemukan pasangan, keluarga, pengendara sepeda, rollerblade, dll santai berolahraga sepanjang balkon. Anda dapat menelusuri apa kios-kios pantai harus menjual, minum koktail di salah satu bar pantai, makan sarden segar panggang di salah satu chiringuitos terkenal, dan mengagumi banyak patung pasir. Ini adalah bagian damai Torremolinos dan melambangkan persis mengapa kebanyakan orang membeli properti lebih di Spanyol. Gaya hidup di Costa del Sol tak tertandingi untuk setiap bagian dari Inggris dan properti di Torremolinos adalah yang paling masuk akal di daerah pesisir ini.
Torremolinos juga terkenal festival tahunan, atau ferias nya, yang mereka sebut di Spanyol. Feria utama mereka berlangsung pada minggu terakhir September dan menghormati kota Patron, Saint Michael. The feria dari San Miguel adalah festival selama seminggu sangat sibuk prosesi, parade dan acara. Orang-orang Spanyol tentu tahu bagaimana partai dan di daerah ini dari Costa del Sol tidak ada pengecualian. Minggu sebelum Minggu Paskah penduduk setempat juga merayakan Semana Santa (Pekan Suci) dengan prosesi di Torremolinos pada Kamis Putih dan Jumat Agung. Di dekatnya, Anda juga dapat mengunjungi spektakuler harian prosesi Semana Santa di pusat kota Malaga (yang terbesar di luar Sevilla) sebagai kereta sering layanan membawa Anda langsung ke semua tindakan. The Dia del Pescaito (Fried Fish Day) berlangsung setiap tahun pada hari Kamis pertama bulan Juni di Carihuela pantai dan merupakan hari yang brilian keluar untuk seluruh keluarga, terutama jika Anda menyukai ikan! Festival Virgen del Carmen de La Carihuela adalah salah satu ferias paling populer di daerah ini dan berlangsung pada tanggal 16 Juli setiap tahun. Puncak acara spektakuler ini termasuk prosesi citra Virgen dari gereja kecil di La Carihuela melalui jalan-jalan dan turun ke pinggir laut, dari mana dia masuk ke laut.
รข ?? perkembangan terbaru Torremolinos 'taman yang kini terkenal telah menjadi aset besar untuk daerah. Parque de la Bateria selesai pada tahun 2007 dan menawarkan sebuah danau, pemandangan indah pantai, area bermain anak-anak yang paling menakjubkan dan daerah hijau yang indah penuh dengan tanaman eksotis dan pohon. Di sini Anda dapat berjalan-jalan di sepanjang jalan setapak baik, siklus sepanjang jalur yang ditunjuk, pergi joging di trek atau berolahraga di daerah latihan di luar ruangan khusus. Taman ini dijaga oleh penjaga pottering tentang di segways mereka dan alasan indah dipelihara. Biayanya hanya € 1,00 untuk seluruh keluarga untuk mengambil setengah jam naik perahu di danau murni. Kami memiliki banyak properti yang akan dijual di daerah langsung di sebelah Bateria Park. Ini bagian dari kota, yang disebut Montemar adalah di mana Anda biasanya akan menemukan properti perumahan bagi mereka yang ingin pindah ke Spanyol secara permanen. Ada berbagai apartemen dan villa dijual di distrik perumahan populer ini.
Salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi di Torremolinos adalah Taman Buaya. Ini adalah hari yang indah untuk orang dewasa dan anak-anak di mana Anda dapat melihat lebih dari 300 buaya hidup dan jika Anda cukup berani Anda bahkan dapat memegang salah satu - bayi satu yang! "Gran Paco" (Big Paco) adalah warga mereka yang paling terkenal dan merupakan buaya terbesar di Eropa - bahkan tanpa ekornya yang digigit off oleh laki-laki yang lebih muda. Tak perlu dikatakan laki-laki muda sekarang di foyer saat Anda berjalan di taman; tapi jangan khawatir itu hanya bangkai nya! Setelah menggigit ekornya, Big Daddy memastikan ia mendapat balas dendam dan membunuhnya beberapa hari kemudian. Anda tidak dapat melewatkan tur oleh Enrique - ia adalah pemilik eksentrik taman yang masuk ke kantong buaya dan mendapat sangat dekat dengan buaya. Ini adalah hari yang indah dan menarik untuk semua keluarga. Torremolinos juga memiliki taman air besar yang membuka selama liburan dan sangat populer dengan anak-anak dan remaja karena ada banyak air slide untuk kedua sangat berani dan untuk anak-anak kecil atau orang-orang takut ketinggian. Ini adalah hari besar untuk semua keluarga dan Anda biasanya menemukan kartu diskon di resepsi hotel atau di bandara.
Untuk pegolf luar sana, Torremolinos dekat banyak lapangan golf - Guadalhorce, Lauro Golf, Alhaurin Golf dan Torrequebrada untuk nama tapi beberapa. Jika Anda lebih memilih untuk tinggal di sebuah resor golf maka kita memiliki banyak sifat golf untuk dijual yang dekat ke Torremolinos.
Torremolinos adalah sebuah kota yang menarik yang telah mempertahankan popularitasnya dengan wisatawan Inggris selama lebih dari lima dekade sejak resor dikembangkan kembali di tahun 1960-an. Ini adalah kota tradisional yang sudah membesar gambar norak dan merupakan tempat yang bagus untuk membeli properti apakah Anda ingin hidup nya sepanjang tahun atau membeli rumah liburan. Di sinilah Anda akan menemukan penawaran nyata di jantung kota pesisir Spanyol sebagai harga properti apartemen dan vila bisa jauh lebih murah daripada di tempat lain di pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar