Kamis, 28 Mei 2015

Pertanyaan Tentang Depan Kondisi itu pembeli Haruskah Tanya

Pertanyaan Tentang Depan Kondisi itu pembeli Haruskah Tanya

Ketika membeli sesuatu yang mahal seperti rumah, hanya jelas bahwa pembeli harus mengajukan banyak pertanyaan. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dikelompokkan ke dalam beberapa kategori. Misalnya, Anda dapat bertanya banyak pertanyaan tentang harga penawaran untuk properti untuk dijual. Anda juga dapat memiliki pertanyaan yang berbeda tentang lokasi properti. Ada juga kelompok pertanyaan yang dapat Anda bertanya tentang kondisi properti.

Pada artikel ini, kita akan menyoroti beberapa pertanyaan penting pembeli harus bertanya mengenai kondisi properti.

Mengetahui kondisi properti akan memiliki banyak efek pada seberapa banyak Anda dapat menawarkan untuk properti. Jika ada banyak masalah dengan rumah, itu adalah setelah semua alami bagi Anda untuk menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan ketika ada beberapa masalah dengan properti. Dengan mengatakan bahwa, di bawah ini hanya beberapa pertanyaan yang lebih penting Anda dapat meminta tentang kondisi properti.

1. Berapa umur atap? Tergantung pada bahan yang digunakan untuk atap, bisa bertahan selama 15 sampai 50 tahun. Jika bahan dengan rentang umur 15 tahun atau lebih yang digunakan dalam properti yang dijual 13 atau 14 tahun setelah atap dipasang, Anda bisa melihat sebuah renovasi cukup mahal di masa depan sangat dekat.

2. Apa jenis pondasi yang digunakan? Alasan mengapa Anda harus meminta lebih berkaitan dengan kenyamanan. Jika fondasi mengangkat digunakan, itu akan memungkinkan akses yang mudah di bawah properti yang akan berguna jika Anda perlu untuk memperbaiki pipa dan sambungan listrik.

3. Apakah properti memiliki isolasi di dinding dan loteng? Jika terisolasi, Anda bisa menghemat banyak uang pada pemanasan atau pendinginan biaya. Jika properti tidak memiliki fitur ini, maka Anda dapat menghadapi tagihan listrik besar jika properti membutuhkan pemanasan konstan atau pendinginan.

4. Apakah pipa dan sistem listrik diganti? Jika properti adalah satu yang lama, itu akan lebih baik bagi pembeli jika sistem ini diganti melalui waktu yang akan diperbarui. Semakin up to date sistem ini, halus proses transfer untuk pembeli akan.

Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan sederhana, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik jika properti yang anda lihat adalah benar-benar yang terbaik cocok untuk Anda atau tidak yang merupakan bagian yang sangat penting dari proses pembelian rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar