Rabu, 27 Mei 2015

Berapa Banyak Apakah Penutupan Biaya untuk Beli Rumah?

Berapa Banyak Apakah Penutupan Biaya untuk Beli Rumah?

Anda perlu mengharapkan untuk membayar biaya penutupan untuk membeli rumah. Ini adalah biaya di atas harga penjualan yang disebabkan sebelum Anda benar-benar memiliki properti. Sering kali, biaya penutupan akan sekitar 4% dari harga pembelian, tetapi dapat bervariasi dengan sedikit.

Biaya penutupan umum untuk pembeli meliputi:

Pemrosesan pinjaman dan biaya pencatatan, laporan kredit, biaya pencatatan Escrow dan Judul, Judul asuransi, biaya Appraisal, biaya inspeksi, asuransi pemilik rumah, pajak prorata Properti, dan biaya bunga kredit prorata untuk bulan Anda menutup.

Jumlah total uang yang Anda akan perlu untuk membeli rumah mencakup semua biaya penutupan serta uang muka Anda.

Sebagai contoh: Jika Anda membeli $ 150K rumah, dan Anda memutuskan untuk menempatkan 5% ke bawah, total uang tunai yang Anda butuhkan untuk masuk ke rumah baru Anda akan sedikit lebih. Sementara uang muka Anda hanya $ 7500, jumlah biaya penutupan Anda kemungkinan akan sekitar $ 6500, untuk total $ 14.000.

Satu-satunya kabar baik: deposit uang sungguh-sungguh Anda dibayar selama tawaran akan dikurangi dari jumlah ini. So. jika Anda menulis cek untuk 2% dari harga pembelian ketika Anda membuat tawaran, Anda akan berutang $ 10.500 pada hari penutupan.

Anda dapat menemukan biaya penutupan bebas kalkulator online untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari apa yang akan Anda perlu membayar ketika membeli rumah di daerah Anda.

Sementara biaya awal untuk membeli rumah dapat cukup mahal, manfaat jauh lebih besar daripada tantangan yang diperlukan untuk menyimpan cukup uang untuk kepemilikan rumah. Juga, kadang-kadang biaya penutupan bisa jauh lebih sedikit, sesedikit beberapa ratus dolar. Ini bisa jadi karena Anda dapat membayar tunai untuk rumah bukannya mendapatkan pinjaman, atau karena cara istilah yang dinegosiasikan dalam kontrak. Hal ini dimungkinkan bagi penjual untuk membayar sebagian atau seluruh biaya yang pembeli biasanya membayar.

Hal terbaik untuk berbicara dengan agen real estate di daerah Anda sebelum Anda mulai mencari rumah adalah. Anda kemudian akan ingin berbicara dengan petugas pinjaman dan mendapatkan pra-disetujui sehingga Anda tahu persis apa yang Anda mampu untuk membeli. Ada banyak jenis program pinjaman yang tersedia yang memerlukan hampir tanpa uang muka. Setelah berbicara dengan makelar dan petugas pinjaman, Anda akan memiliki ide yang sangat baik dari jumlah pasti uang yang Anda akan perlu untuk membeli rumah baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar